Sunset Terindah di Bali, Jimbaran dan Uluwatu

6:21 PM Living For Freedom | GB22 1 Comments

Oke sambil BIP - Pelangi dan Matahari..

BUDAYAKAN COMMENT HABIS MEMBACA

Disini gw bakal share trip ke bali sendirian.. Sebetulnya gak cuma ke bali tapi sampe ke lombok cuma 1 hari aja..



Kali ini gw mau share hari pertama pas gw di bali..

Pagi-pagi buta gw udah naik kapal ferry dari pelabuhan lembar (lombok) tujuan bali (padang bai), naik kapal nya dapet yg FULL AC. Lama perjalanan 4-5 jam. Oke langsung aja singkatnya gw sampe ke penginapan -- Check in buat 2 hari lalu beberapa saat kemudian gw beli peta bali seharga 25rb di tempat BALI GUIDE (tiap sudut jalan pasti ada ini). Bli' nya bilang bagusnya hari pertama itu ke uluwatu, singkatnya lagi cerita akan seperti ini.

Pemberhentian pertama yang sejalan arah uluwatu adalah dimana JIMBARAN berada, tapi jangan salah kaprah, jimbaran itu luas yah dari ujung ke ujung. Sedikit cerita, gw kan janjian sama cewek gw dan ada 3 temen ceweknya jg yg emang mereka ber4 itu dateng liburan dr jakarta trus buat take some picture disana sambil makan malam (walaupun gw cuma minum) tapi mesti ikut patungan juga. Nah jimbaran yang ane tau itu deket tebing gtu, tau-tau cewek ane bukan di jimbaran yg itu, pas ane tanya alamatnya, katanya "Mas klo mau ke jimbaran itu mesti naik motor, klo jalan jauh.." Tapi klo di rating disini keren nih Sunset nya dan disini juga bagusnya ketika akhir-akhir kita disini, karena bagusnya buat dinner dan spend more time in here.




Pemberhentian kedua itu pasti bakal ketemu Garuda Wisnu Kencana, atau yang sering disebut Patung GWK. Rencana patung ini akan menjadi yang tertinggi di dunia, tetapi kenyataannya baru di buat bagian kepala saja. Biaya masuknya klo gak salah inget itu sekitar 50rb/org ( P.S Waktu itu gw naik motor) udah termasuk tiket masuk istilah kerennya All-in. Disini juga kita dapetin tatto gratis, bisa main ATV dan ada berbagai macam pertunjukan. Disini juga ada tempat penjualan souvenir tapi inget, klo mau makan liat harga dulu yaaah, maklum ane disana kemarin itu gak bawa duit banyak. Nih gw sertain juga jadwal main / pertunjukannya dan ini tiap hari bukan waktu-waktu tertentu saja..



Dan pemberhentian terakhir itu uluwatu. Yang kita bisa liat disini itu monyet yang dikeramatkan dan tentunya paling ditunggu itu pertunjukan kecak plus view sunset yang menurut gw WOW ! Biaya masuknya murah ko', gak sampe 10rb udah dapet selendang tapi jangan iri klo para turis dipakein dan kita enggak. Untuk lebih jelas dan menawannya, see by yourself..



^^^
^^
^
View Sunset Pas Tari Kecak

Gimana ? Bagus gak ?

udah mau membaca cerita gw
klo boleh klik share FB dan di klik LIKE

1 comment:

  1. An ATV tour in Bali is an unbeatable experience that combines adrenaline-fueled adventure with stunning natural beauty and rich cultural heritage.

    ReplyDelete