Sejarah terpecahkan !!!!!!

9:42 AM Living For Freedom | GB22 0 Comments

Setelah 3 tahun saya bermain basket untuk lingkungan baru, baru sekarang kami masuk 16 besar(alhamdulliah)...sebetulnya sudah 7 tahun...Lama buanget yaaaa....hehehehe...

Ceritanya begini... 3 tahun kemarin saya tidak pernah menang di kompetisi ini...banyak alasan mengapa kami belum dapat lolos...walaupun 16 besar...Tetapi sekarang kami sudah membuktikan ke sekolah,,dengan berusaha bersama tim...kami masuk 16 besar..

Justru sekarang yang menjadi masalah adalah kurangnya dukungan dari sekolah. Untuk latihan saja dilarang,,padahal itulah wujud dari terima kasih kami kepada sekolah...dengan berusaha memenangkan kompetisi ini...

Memang kami masih banyak kekurangan.... Saya punya prinsip... bahwa

"saya bukan mental loyo,,saya bukan mental kalah"

Sekarang apa yang harus saya lakukan ?
Apakah yang saya lakukan benar ?

Malam ini jam 20.30 kami bertanding lagi,,entah menang atau kalah...Tim tetap harus berusaha.

0 comments: