Akhir Kegiatan LKM Prof. Dr. Moestopo (B)

12:40 PM Living For Freedom | GB22 0 Comments

Menjelang akhir kegiatan LKM *red. baca postingan "goresan ini karena kami peduli". Acara ini masih terkesan jalan di tempat dan tidak punya peningkatan antuasiasme baik dari peserta maupun kepanitiaan serta lembaga - lembaga mauran hasiswa terkait. hanya beberapa person (nomention) sekali lagi hanya BEBERAPA person yang memiliki rasa bahagia yang berlebihan atas kegiatan yang dilaksanakan.

Beberapa bahkan dapat dikatakan banyak sekali ketidak sinkronan kegiatan yang terjadi.

Semua mengacu pada miss kordinasi antar panitia seperti yang tersebut dalam postingan sebelumnya.

Seperti yang terjadi pada malam kedua pelaksanaan kegiatan tersebut. Malam itu di agendakan pelaksanaan kegiatan tatacara bersidang (materi mengenai segala aturan main presidium) peserta yang saat itu masih sangat minim mengikuti kegiatan itu dengan wajah lelah setelah sebelumnya harus menelan materi selama 4 jam lamanya.

Tradisi pada kegiatan ini adalah penggemblengan verbal yang dilakukan panitia pada saat praktek bersidang. TANPA KEKERASAN!!!! Selama briefing panitia menjelang kegiatan TCB ini berlangsung kami (bidang acara dan perwakilan masing - masing lembaga mahasiswa) sepakat bahwa kami tidak akan menggunakan kekerasan secara fisik dan langsung terhadap si peserta kegiatan.

To Be Continue..

0 comments: