INDONESIA HEBAT

2:06 PM Living For Freedom | GB22 0 Comments


 Love Indonesian Tourism !

Awal kenal jalan-jalan itu adalah ketika pergi ke Pulau Tidung. Sepulangnya dari sana itu jadi merubah mindset, "Oke, gw harus terus ngerasain jalan-jalan di Indonesia.." ditambah sekarang menggunakan kuda besi yang bisa mengantarkan saya kemanapun saya mau. Itupun saya jadikan motto, agar bisa explore seluruh Indonesia dahulu (semuanya tanpa terkecuali) dengan motor saya.
Yang paling berkesan untuk backpacker itu ketika ke Bali, you know lah tentang pantai, patung budha sunrise, sunset dll yang sebelumnya saya gak ingin menetap disana tapi lebih ingin di lombok tapi paling seru itu ketika berangkat, nunggu kereta dari St. Senen dan suasana kereta kala itu jauh berbeda yang dibilang para pedagang dan semua makhluk ada di satu tempat.

Padi - Perjalanan Ini

0 comments: