[Flashback] Keseruan Sewaktu SMP bertemu Pemain Persija !

7:36 PM Living For Freedom | GB22 0 Comments

Abaikan jari saya, jangan dimasukan ke hati.
Bulan ini saya lagi pengen terus posting untuk blog saya ini.
Inget yang dulu, flashback .
Ini bukan personal, tapi seru aja pas inget dulu.
Dulu saya itu OSIS di SMP 12 Negeri Jakarta Selatan
Lebih ke bidang Olahraga, jadi urusan segala olahraga saya yang handle.
Dulu pernah masuk tv acara bakat di stasiun TVRI 2005.
Dulu pernah ikut drumband juga dan sempet ke tempat Pak SBY lupa langsung di liat apa tidak, yang penting ke Cikeas (gak pake gurita), mungkin tempo hari saya gak tau politik.
Foto diatas, itu bestfriend saya (mungkin pada masa itu) saya berharap sampai sekarang tetap. tapi apapun yang terjadi , show must go on.
Kala itu ke tempat temen yang akan lomba menggambar atau musik gitu (katakanlah seperti itu), tapi you know, tujuan tetep sekali dayung 5-6 pulang singgah dulu.
Padahal 1 orang aja yang lomba, tapi karena berdasarkan bestfriend forever, jadi lah seksi Osis Eksis ikut nimbrung aahahahaha..
Disana malah asik makan prasmanan tanpa tau malu-malu kucing karena 1 udah maju duluan semua ngekor deh, trus gak sengaja ketemu pemain persija.. Jadi deh foto-foto narsis gokil.
Hamka Hamza bersama cecunguk !
Please jangan sampe anda melempar layar PC/Laptop maupun HP anda.
Mas kurniawan bersama bodyguard.
 Mangap, kamera kala itu, 7610 (ya sejenis itu lah waktu nokia masih berjaya)
Sampe lupa temen yang lagi lomba.. Ngahahaha..


Ada yang mengingat ketika dulu ? Mungkin ketemu artis dsb ?
Jangan bilang saya artis yah..

0 comments: