[Riding Report] Goes To East Indonesia 2015 - Banyuwangi

11:28 AM Living For Freedom | GB22 0 Comments

 Dimana hayo ?
Clue nya, tempat penyeberangan banyuwangi-bali.
#TooHardtoSayGoodbye - Westlife
 Biaya nyebrang Rp. 24.500
Tips,
1. Belilah bekal diluar (minimarket diluar asdp) sangat ketara harganya bagi yang backpacker dsb
2. Siapkan steady support cam
3. Baterai cadangan camera
4. Bawa KTP, SIM dan STNK (gak perlu BPKB, bukan mau gadai motor)
 Ini agak diem sebentar ketika ada yang menempelkan bendera merah putih dan di akhirnya,
diminta uang karena dipikir itu gratis 17 Agustus'an.
Tapi gpp lah, toh bangga dengan Indonesia.
Salah satu cita-cita saya, explore INDONESIA dari ujung barat - timur !

Bali, Here I come !

Last, saya senang jika bisa berbagi kesenangan,
entah kamu sedang sakit atau merasa tidak bisa melakukan ini.
Saya tidak pernah membedakan perlakuan seseorang karena saya tau kamu bisa,
Percaya pada kemampuan lebih mu, tidak ada alasan untuk takut.
#OneCallAway - Charlie Puth

Bali Duta Wisata, Jl Poppies II.
 Ini keberapa kali saya menginap di daerah kuta maklum budget tipis.
Lebih milih penginapan murah biar convert menikmati perjalanan lebih banyak.
Rp. 100.000 sudah bisa tidur santai, dengan kamar seadanya yang buat saya recommended.
Mau makan ? Tinggal gelinding banyak. Klo mau jajanan, agak jalan sedikit ke arah monumen bali yang terkenal di legian, dari situ ada deh (bingung jelasinnya).

To be continued..

0 comments: