Bagian yang akan HILANG !

2:05 PM Living For Freedom | GB22 1 Comments

Haloo semua...

Pa kabar...?

Udah gak terasa yaaa,, hampir 3 tahun memakai baju PUTIH - ABU... Udah gak terasa pula banyak memories yang di bawa oleh hati..

Aku mau cerita sesuatu nichh...
Ada yang sms seperti ini kepada saya....

Jika suatu saat kita berpisah..
Berjanjilah untuk tetap mengingat walau sesaat..
Jika suatu saat kita jauh..
Berjanjilah untuk tetap jadi teman ku..
Jika suatu saat kamu membenciku..
Berjanjilah untuk mensucikan sedikit rasa sayang buatku..
Dan jika suatu saat kamu tak membutuhkanku lagi..
Berjanjilah untuk tetap mengingat masa-masa indah yang pernah kita jalani..

Mungkin sebagian orang akan menilai.. "Wah, kayaknya biasa aja tuch..?!"
Tapi bagiku sangat berarti.. karena seluruh hariku seperti tidak ada yang menemani.. Ini jujur, setiap hari saya seperti sendiri.. Saya hanya bisa berada di depan komputer untuk menghibur diri sendiri dan juga menghilangkan rasa sendiri tersebut.

Edcoustic - Sendiri menyepi

Cuma lagu ini yang bisa membuat ku tenang.
"DI DUNIA INI TIDAK ADA YANG ABADI"

Dan ternyata kata TEMAN itu tidak mudah mendefinisikannya. Sampai suatu saat saya sadar bahwa..
"MENCARI ORANG UNTUK BERTEMAN SANGAT SULIT,
DARIPADA MENCARI ORANG UNTUK MENJADI MUSUH"

Tidak dengan harta ataupun what we looks like !

Mungkin seperti ini liriknya..

Sendiri Menyepi..
Tenggelam dalam renungan
Ada apa aku seakan kujauh dari ketenangan
Perlahan kucari, mengapa diriku hampa…
mungkin ada salah, mungkin ku tersesat,
mungkin dan mungkin lagi…
* Oh Tuhan aku merasa
sendiri menyepi
ingin ku menangis, menyesali diri, mengapa terjadi
sampai kapan ku begini
resah tak bertepi
kembalikan aku pada cahayaMu yang sempat menyala
benderang di hidupku..
Perlahan kucari, mengapa diriku hampa
mungkin ada salah mungkin ku tersesat,
mungkin dan mungkin lagi
* Oh Tuhan aku merasa..
sendiri menyepi…
Ingin ku menangis, menyesali diri, mengapa terjadi
sampai kapan ku begini
resah tak bertepi
kembalikan aku pada cahayaMu yang sempat menyala
Oh Tuhan aku merasa......
sendiri…
aku merasa sendiri..
sampai kapan begini
resah tiada bertepi…Ooohh..
Kuingin cahyaMu
benderang di hidupku..

Dan cuma ini yang bisa ku tinggalkan,


Bagaimana menurutmu ?

1 comment: