Perjalanan Persahabatan !

7:17 AM Living For Freedom | GB22 0 Comments

Huuuaammmm....
Tadi malam penuh ketegangan nichhh... berawal dari rumah angga, trus ke daerah brawijaya ngeliat para bancierss (asli gw paling males) sehabis itu nginep di rumah si aris. Tapi semua itu hilang rasa BT, malez dsb krn KITA BISA KUMPUL BARENG LAGI...

Karena
FRIENDSHIP IS NEVER ENDS

Like this ==>>
This picture we take at brawijaya street. Around 12 p.m and I'm so happy cuz we can meet together with all of the happiness. A long time ago, semua anak anak yang di atas itu sering jalan bareng.... Malah ampir tiap hariii...hihihihiihi dan udah gak kebayang sudah berapa kejadian negative yang terjadi walaupun ada positive'nya. Yang gua inget _ini sama bernard malez bgt gua ma dia)... Sebetulnya ada si aris, andre ma elang... Tapi pada misah,,tapi si aris bbareng ma gua ma bernard.. jadi gini kejadiannya...
Gua dari rumah seseorang,,rencana gua mau balik ke UNO,,paz ampe per4an dari jauh udah keliatan lampunya ijo...eeeee,,, paz ampe per4an langsung lampu merah...posisi gua padahal uda hampir ditengah.. Yaudah,,gua langsung bilang ke bernard suruh langsung tancep gas karena gua liat gk da polisi(gw bener" gk liat)...eee,,tau" dari arah kanan da pak polisi... ANJRITTTTTT...panik gua..paz diminta STNK ma SIM,,gw bengong karena gua blum punya(hwahahahahahah :p)...trus dengen enak nya gua ngeluarin 50rb..(maap pak yaaa,,,bukan maksudnya menyogok...tapi kepepet)...dia nyuruh gw ke kantor polisi..gua tambah merinding.. Trus gw cari-cari si aris kagak ada....accchhh...temen yg tidak setia kawan...singkat cerita..gw tawaar menawar dach tuchh...tadinya gua disuruh bayar 100rb...gua cuma punya 75rb dan jujur,,,gw streezzzz bgt pas itu...gua ma bernard tetep ngeliat ke jalan...siapa tau ada si aris.. kagak ada juga tuch manusia..
Alhasil gua cuma bayar 75rb... LEPAS dechh gw....sereeeeeeemmmmmm bgt...

Masih banyak lagi cerita gua ma temen-temen ber5 gua ini...yaitu,,,
=> William
=> Andre
=> Aris
=> Bernard
=> Angga

finally,,I give some pic to be our memories....

0 comments: