Reuni SMP N 12 Jakarta Selatan

7:44 PM Living For Freedom | GB22 2 Comments

Whats up!

Sedikit mengingat masa lalu yang indah !

Pada tanggal 1 Mei 2009, ada reuni kecil-kecilan gtu. Ya, bagi gue itu hal yang sangat sangat wajib di ingat !

Sudah hampir 3 tahun (bukan 20 tahun emgnya ema' nya kiki fatmala)tapi bisa juga sichh. Seandainya saya sebagai penulis bisa sukses amiiiiinnnnn. Tapi begini nich penampilan 12 sekarang,,,, kita mulai dari bagian depan okeee....




Nihhhh,, gw ada di depan gerbang sekolah gw dulu.. Many differents in here !! Ada satu kenangan gw,, tpi buruk !! yaitu gw kecopetan.. dompet gw ilang.. yang paling parah nya lagi di dalemnya ada duit buat bikin baju basket !!!!! Langsung gw bingung seribu 1000x lipat !!(Lebay gk??)... Nyesel banget gw... Klo gk percaya tanya mody dan galuh.. Kejadiannya pas gw renang !! APES B.G.T !! Tapi dari hal buruk.. ada juga yang baiknya,,dari gerbang ini gw bisa ampe tiap hari hrs bangun pagi,,supaya gk terlambat naik kereta KRL...naik 69 trus jalan ke sekolah gw !! cukup menyenangkan..
Rencana reuni mulai jam 3... gw brangkat dari puncak sehabis salat jumat..di tol gw kira terlambat,,, gw terus doa supaya blum pd dateng...(krn klo uda pd kumpul biasanya lngsung pd cabut alias ngacir ntasr gw ktinggalan)....eeee,,, taunya blum ada 1 pun btang hidung yg gw liat !! setannn.. mreka pd NGARETTTTTTTTTT !!! Kebiasaan BGT !!

tapi its okay lhaaa !

"Even they come late, but we still can share together"

kita beranjak masuk ke dalam... ternyata ada sebuah bangunan yang sangat megah ketika masuk langsung belok kiri... MASJID !! Gak kalah bagusnya yaitu kantin.

O y,, ampe lupa.. Mungkin sebagian orang tidak terlalu mengharapkan bertemu teman lama...

Tetapi menurut gue, teman lama adalah temen yang selalu akan diingat


Like THIS !









Inilah yang cuma bisa gw persembahkan !! Memang gk da yang terlalu spesial,, tpi teman tak akan pernah mengecewakan teman lainnya !! Tapi masih ada 1 Kejutan lagi cuyyy... klo yang punya koneksi ke anTV.. tolong bilangin ada kembaran si budi,, nihhh orangnyaa...ada di gmbar bawah yaaa....
Inilah orangnyaa.....
MIRIP KHAN ?!?!?!?!?!?!

ya bilang gk mirip katarax's....

dari hidung plus muka sudah sangat menunjang.... betul khan??

akhirnyaaa,,, gua bersyukur bgt punya temen kyk kalian !! Menurut gue dan ini pengalaman gua sendiri selama gw da di kawasan orang yaitu..

"Mencari lebih sulit daripada tidak mencari, berteman lebih sulit daripada bermusuhan, keluarga utuh lebih penting daripada banyak perbedaan dan KITA HARUS BERSYUKUR DENGAN APA YANG KITA PUNYA SEKARANG !"


buab buaiiiiiiiiiii..... terakhir,,, kpn kita bisa kumpul bareng lagi....!!!

2 comments:

  1. hahaha william .. sempet2 nya aja narsis di dpn 12 ya pak ya haha

    mampir + komen blog gue juga ya hahah thx wil :D

    ReplyDelete