Dapat Dollar Cuma Klik Iklan !

4:16 AM Living For Freedom | GB22 0 Comments

Kali ini saya akan share tentang Bisnis Online Gratisan yaitu PAIDVERTS. Panduan ini adalah untuk anggota PAIDVERTS atau siapa saja yang tertarik untuk belajar bagaimana untuk mendapatkan uang secara online dengan PAIDVERTS. Pastikan untuk membaca seluruh panduan dan nikmatilah!
PAIDVERTS adalah iklan affiliate, iklan program Paid akan dikirimkan ke akun kamu sehari-hari, yang harus kamu lakukan adalah menyalin 3 baris teks dan konfirmasi captcha, lalu kamu akan di bayar $ (pembayarannya bervariasi) contohnya liat screen shoot di bawah!
Contoh Iklan
Contoh Iklan
Satu klik iklan bisa langsung mendapatkan dollar mulai dari $0.0005 hingga $200 untuk setiap kliknya dengan durasi mundur 15 sampai 30 detik.
Halaman Awal PaidVerts
Hanya klik iklan, kamu akan dibayar dan nilai tunai akan ditambahkan ke saldo account kamu. kamu kemudian dapat cashout segera setelah kamu memenuhi minimum cashout yg diperlukan untuk metode pembayaran pilihan kamu.
Pembayaran PAIDVERTS

PAIDVERTS memberikan beberapa pilihan metode pembayaran yaitu melalui Paypal, Egopay, Perfect Money, Solid Trust Pay, Payza, Wester Union dan Bank Wire Transfer.
Minimum Pembayaran PAIDVERTS
  • Perfect Money : $1.00
  • Egopay : $10.00
  • Solid Trust Pay : 10.00
  • Paypal : $2.00
  • Payza : $2.00
  • Wester Union : $250.00
  • Bank Wire Transfer : 250.00
Bagaimana, tertarik untuk bergabung dengan PAIDVERTS? silahkan simak langkah-langkah di bawah ini!
CARA DAFTAR
Masuk ke halaman PAIDVERTS atau KLIK DISINI atau Klik gambar di bawah ini!

Klik Register or Create Account.
Join PaidVerts NOW!
Isi form sesuai dengan biodata kamu dengan benar (sesuai KTP/identitas asli) seperti contoh gambar dibawah lalu klik Open Account.
Join PaidVerts NOW!
Kemudian cek email kamu yang dikirim oleh PAIDVERTS atau dari no_reply@mytrafficvalue.com untuk mengkonfirmasi akun kamu, jika email tidak ada dalam inbox, silahkan kamu cek pada folder spam email kamu. Jika kamu sudah confirmasi email, selamat kamu telah berhasil menjadi member PAIDVERTS.
CARA KLIK IKLAN
Pertama, pastinya kamu login terlebih dulu, kemudian klik "VIEW PAID ADS" atau "PADI ADS", seperti gambar berikut.
Join PaidVerts NOW!
Setelah kamu klik "VIEW PAID ADS", akan muncul semua iklan untuk di klik, caranya klik "view bonus ads" seperti contoh gambar berikut.
Join PaidVerts NOW!
Selanjutnya, Salin 3 text kedalam box kosong masing-masing dengan cara copy paste, text yang benar akan diberikan tanda centang disamping box. kemudian klik "Proceed to Advertisers Website" maka otomatis akan terbuka halaman di tab baru, Lihat gambar dibawah!
Join PaidVerts NOW!
Setelah kamu klik "Proceed to Advertiserst website", otomatis akan membuka tab baru lalu tunggu 30 detik (lihat di pojok sebelah kanan untuk melihat waktu mundur) masukan captcha di kolom sebelah detik hitungan mundur. Lihat contoh gambar dibawah!
Join PaidVerts NOW!
Setelah hitungan mundur selesai, klik "confirm" untuk memverifikasi ad bonus dan captcha. Lihat gambar berikut.
Join PaidVerts NOW!
Setelah berhasil diverifikasi klik iklan kamu, maka kamu dapat melihat penghasilan kamu di bagian tengah dengan jumlah ad bonus saat klik, dan kemudian klik "Close window" untuk kembali ke halaman sebelumnya. lihat gambar berikut.
Join PaidVerts NOW!
Kemudian klik "View Another Ad" untuk klik iklan lainnya sampai selesai dengan cara yang sama. Lihat contoh gambar dibawah!
Join PaidVerts NOW!
CARA MENDAPATKAN POIN BAP
Klik ads didasarkan pada poin BAP yang dimiliki, pertama kali daftar kita akan mendapatkan 500 poin BAP (1 BAP = $0.0005, jadi 500 BAP = $0.25) dan tiap hari kita akan dapat iklan BAP sebesar 200 sampai 500 poin, kamu wajib klik iklan BAP tersebut agar akun kamu tetap aktif dan mendapatkan poin BAP untuk klik ads setiap harinya, bermain game juga akan menggandakan poin BAP kamu jika kamu berhasil menang. untuk klik poin BAP sama juga halnya dengan klik iklan bonus yang dibayar cash.
Pastikan untuk klik semua iklannya karena klik atau tidak klik, poin BAP akan tetap dipotong sehingga poin BAP yang sudah terkumpul akan terbuang percuma!
Member yang aktif setiap hari akan menerima 8 x 50 BAP activation, ketika kamu sudah menerima 100 activation ad, maka setiap hari kamu akan menerima 8 x 25 BAP activation ad setiap harinya. Jika kamu member baru, bisa kita hitung kamu mendapatkan 100 x 50 BAP = 5000 BAP = $2.5 dengan begitu kamu membeli iklan untuk menjaga BAP meningkatkan poin BAP kamu agar iklan yang kamu terima semakin tinggi, caranya baca di bagian Cara beli Iklan dan Dapatkan 3100 BAP.
Catatan : setiap hari ada namanya BAP tax sebesar 25 BAP yang di potong langsung dari poin BAP kamu yaitu poin pajak.
CARA UPGRADE MEMBER PRO
Sebelum ke tahap ini kamu mesti punya $0.05 dan 2500 BAP di account PAIDVERTS kamu, yang tentunya dari hasil klik iklan kamu. Kalau sudah memenuhi silahkan lanjutkan menyimak. :D
Klik Menu "My Account" yang ada disamping kanan, Lihat gambar dibawah!
Join PaidVerts NOW!
Pilihan Upgrade ada di paling bawah. Pada pop-up "Please select a payment method" pilih "PV Earnings Balance", Secara otomatis $0.05 akan terambil dari Account Balance kamu. Lihat contoh gambar dibawah!
Join PaidVerts NOW!
Manfaat Upgrade menjadi Member Pro, akun kamu setiap hari akan menerima “Iklan Recycle” yaitu iklan yang tidak sempat di klik member lain karena kehabisan waktu, iklan dengan bayaran kecil maupun besar akan menjadi milik kamu untuk di klik jika sudah di upgrade.
CARA PASANG IKLAN dan DAPAT 3100 BAP
Nilai dan banyaknya iklan dipengaruhi oleh banyaknya poin BAP (bonus ad points) yang kita miliki, semakin besa BAP maka semakin besar pula nilai klik iklan yang kita dapatkan setiap harinya.
Jangan pernah melewatkan iklan untuk di klik, iklan akan dikirim setiap saat selama 18 jam, jika selama 18 jam tidak di klik sejak dikirim ke akun kita, maka iklan akan masuk ke recle, artinya iklan jatah milik kita akan diberikan kepada member lain, dan poin BAP kita akan tetap terpotong sesuai dengan nilai iklan.
Apabila balance kamu sudah terkumpul $1.00, jangan terburu-buru meminta cashout, tetapi cobalah beli iklan untuk menambah poin BAP sebesar 3100 = $1.55 nilai klik iklan. jika kamu punya modal, kamu bisa invest dengan cara membeli iklan untuk meningkatkan poin BAP yang akan mendatangan nilai iklan yang tinggi, setipa iklan yang dibeli untuk setiap kelipatan $1.00 akan mendapatkan 155% cashback dari klik iklan.
Cara beli iklan klik menu "Buy Ads". Lihat contoh gambar dibawah!
Join PaidVerts NOW!
Kemudian klik "Create Campaign". Lihat contoh gambar dibawah!
Join PaidVerts NOW!
  • Isi data iklan yang akan dipasang, jika kamu tidak punya iklan sendiri kamu bisa pasang iklan paidvert untuk mendapatkan Referral. 
  • Enter the website URL you'd like to promote: (Masukkan Link yang akan dipromosikkan ke dalam box lalu klik "verify"
  • Upload your 125*125 Banner Image: (Klik "Upload Image File" dan masukkan gambar tentang iklan yang dipromosikan, kalau tidak punya gambar bisa dilewati dengan klik "Opt out" dan lanjut ke langkah selanjutnya) 
  • Upload your 728*90 Banner Image: (Klik "Upload Image File" dan masukkan gambar spanduk tentang iklan yang dipromosikan, kalau tidak punya gambar bisa dilewati dengan klik "Opt out" dan lanjut ke langkah selanjutnya) 
  • Enter three lines of text about your business: (Isi 3 box text tentang iklan yang kamu pasang) 
  • Enter your payment method: (Klik pada "Please select a payment method" lalu pilih "PV Earnings Balance" atau jika kamu ingin membeli iklan melalui rekening online lainnya, pilih pada payment method lainnya) 
  • Quantity Selection: (harga iklan yang akan dibeli, jika kamu punya $1 maka langsung aja klik "Purchase Ads". Kecuali kalau punya modal bisa ditambah di atas $1).

Lihat contoh gambar nya dibawah!
Join PaidVerts NOW!
Join PaidVerts NOW!
Join PaidVerts NOW!
CARA CASHOUT
Sebelum Cashout kamu mesti memenuhi minimum yang diperlukan untuk cashout yaitu $1 dan tentunya untuk bisa cashout kamu mesti punya Account Bank Online seperti Paypal, PM, Payza, Egopay, atau lainnya. Cara buat Akun Bank Online juga gratis kok, caranya baca disini.
Pilih Bank Online Yang ingin kamu gunakan lalu klik "Select" dan masukkan Data atau Email Bank Online kamu. Lihat gambar dibawah!
Join PaidVerts NOW!
Pada Menu "Transfer Your 'Earnings Balance'", di bagian "Amount" masukkan nominal uang yang akan kamu tarik lalu pada "Transfer to:", pilih bank yang akan kamu gunakan dan pada "Date of Birth" masukkan tanggal lahir kamu (tanggal lahir harus sama dengan pada saat pertama mendaftar) Kemudian klik "Submit" 
Setelah uang masuk ke Balance Bank yang kamu pilih, di menu "Your Available Balances" sebelah kiri, lalu klik "Cashout". lihat gambar.
Join PaidVerts NOW!
Tahap akhir pada bagian "Amount" masukkan jumlah nominal uang yang ingin di kirim ke bank online kamu, dan maasukan lagi tanggal lahir kamu untuk verifikasi, lalu klik "Submit". Tunggu pembayaran kamu dikirim paling lambat 7 hari setelah permintaan pembayaran.
Bukti Penerimaan Pembayaran dari PAIDVERTS
Cashout Pertama
Cashout Kedua
Nah, itulah postingan saya kali ini tentang Bisnis Online, tunggu apa lagi, jangan hanya menjadi pembaca saja, langsung saja gabung di PAIDVERTS. ^_^

0 comments: