Ku Akan Pulang ke Yogyakarta, LAGI !

1:01 AM Living For Freedom | GB22 0 Comments

Perjalanan ini tujuan yogyakarta atau kota angkringan dari jakarta.

Rute Pamulang Square - St. Tugu Jogja dengan waktu 24 Jam
Persiapa dari sebelum hari H sudah oke, dan sebetulnya sempat saya agak down karna ada masalah anak muda yang mungkin sudah melampaui batas dan itu mungkin jadi beban pikiran ketika dijalan. Dan ya terbukti.

Bersyukur bukan pengemudinya.
Berangkat pukul 9 malem dari rumah, dengan berpamitan harus jalan karna sudah janji ketemuan disana dengan teman-teman karimunjawa (baca : Eksotisme bawah laut daerah Jepara, Jateng). Sempat beberapa kali ketika sampai daerah bekasi-karawang-pantura berhenti untuk melihat rute dan istirahat karna ini pertama kali nya jalan tidak dengan siapa-siapa. Dengan taruh tas kecil di antara stang dan GPS di hp menyala sesekali lihat ketika on wheel, alhasil kena bolongan karna ketutupan truk dan terjatuhlah HP saya, ketika mau ambil ternyata disambar lagi dengan ban truk di belakangnya. Ketika mengambil HP, belum selesai penderitaannya, disambar lagi box kanan saya oleh truk. Posisi motor sudah di pinggir jalan (bahu jalan). Saya pikir apa karena masalah saya yang saya terus kepikiran, sempat saya bimbang melanjutkan atau tidak tapi saya pikir inilah pengalaman yang nanti bisa saya share ke anak cucu saya. Maka perjalanan saya lanjutkan.

Sungguh kejam perjalanan ini 24 jam coy !!
Bisa dilihat, foto diatas itu pas abis dijemput stasiun tugu trus diajak ke angkringan. Muka hitam penuh daki, badan bau 24 JAM BARU SAMPE ! Setelah itu saya menginap ditempat temen, namanya Indra, teman karimunjawa juga.

Besoknya saya ke indrayanti, dsb nya. Karna saya mulai ngantuk, saya ganti dengan sedikit foto saja.


Sekian cerita pendek saya,
 
Based on true story.. Tidak semua baik itu benar, bahkan tidak semua benar itu pasti baik.
 
Klo para pembaca sekalian sudah kemana saja ? Yuk share di comment..
 
 
 

0 comments: