[BACKPACKER] The Amsterdam, Makan Ajep Ajep !

12:21 PM Living For Freedom | GB22 0 Comments

Judulnya saya bingung, tp judul mencerminkan isi.


Nah untuk pembahasan ajep-ajepnya ini di definisikan oleh adanya Mr Dijeh.. Itu loh yang bisa bikin pala nyutnyutan karena dentuman nada yang keluar dari speaker aktifnya.. Wah pokoknya saya berani guarantee deh, ini tongkrongan anak muda banget.





Tongkrongan anak muda gaul punya lokasi di JL. Pangeran Ijen, sangat strategis deh tempatnya. Gak mungkin ke sasar.

Hangout bareng keluarga, teman, sahabat, pacar, cemceman, kurakuraan, teteheman, adeadean semua deh bisa berbaur disini. Tempat nya smoking area semua. Tapi yang agak kurang menurut gw pelayanannya, kurang sigap gitu. Gue sampe 4-5 kali nyamperin karena aye sendiri malu buat angkat tangan tinggi tinggi walaupun udah mandi bedakan dan dandanan tapi mau teriak juga gak bakal kedengeran, lha wong lu lawannya speaker aktif hahahaha..

Soal kebersihan so so lah, soalnya hectic juga. Untuk kondisi tempat, hmm ada semi outdoor dan seperti game casino gitu klo gak salah, mangap pemirsa soalnya saya gak berani motret takut dikira jomblo akut, soalnya gini men, disana itu kagak ada yg duduk cuma sendiri pasti ada aja temennya. kasihan yah gw.

klo yang gak kuat buffer, mangap yah..
So, end of this road .. Saya sangat sangat merekomendasikan tempat ini sebagai salah satu destinasi tempat makan di Malang kota, Jawa timur. Tapi klo bener-bener dinner romantis ada tempat yang gak kalah seru, deket ini juga tong.

So, stay tuned yhaaaa..

0 comments: