[BACKPACKER] Malang Bersemi Kembali at Homestay

6:31 PM Living For Freedom | GB22 0 Comments

Perjalanan menikmati hidup itu, hmm.. bebas.

Kali ini saya berjalan kembali ke kota Apel, you know.. Malang, Jawa Timur. Ini ke-3 kali saya jalan wisata di sini. Sebetulnya jalan ini tuh gak terlalu di siapin, karena memang kondisi awal saya menemani Ibu saya ke rumah saudara di daerah Bangil. Tapi karena otak ini selalu pengen bebas, apalagi pengen coba hal baru, yasudah saya ke malang. Rencana sebelumnya saya mau ke jogja, melihat motor saya di sleman yang sedang di betulin di Mas Londotech. Ya karena disana gak ada temen yang dikenal yasudah ke malang lagi aja, lagipula saya seneng banget klo tidur di Alun-alun batu, maksudnya penginapan di daerah ini.

Oke, tapi post ini saya khususkan untuk day 1 dulu. Karena gak banyak makanya saya buat beberapa part malang 3 ini.

Oh ya, komposisi postingan malang 3 ini pun gak melulu halan-halan tapi kebanyakan lenjteh di penginapan.

Oke.. let start from..

Review penginapan murah di malang, Kosabra Home Stay, bertempat di Jl. Gresik 4. Patokannya cari saja Jl. Pahlawan Ijen. Bisa cek di google maps. Range harga 60-200rb, lumayan lah.
Credit by me
lalu ini pilihan kamarnya, 60rb

Disini cukup nyaman, fasilitas cukup lah dengan kamar mandi diluar yang bersih menurut saya lalu klo perut mengalami perang brutal, di depan homestay ini ada tempat makan, kalo mau agak jalan bisa ke Jl. Pangeran Ijen . Ada The Amsterdam, The Harvest dll.

Untuk akses sangat mudah. Tetapi paling enak sih emang pake kendaraan hihi, tapi buat saya yang lebih memilih menikmati setiap gang untuk kali gpp saya lebih memilih berjalan kaki.

Any comment , if you want to asking me, critism or anything, just wrote on comment down below. Thank you.

0 comments: