[BACKPACKER] Homemade Ice Cream Malang Kota Yang Ciamik

12:52 PM Living For Freedom | GB22 0 Comments

Oke, matahari pun sudah bersinar terang, tanda nya kita harus bangun tidur.

Jujur, ini bukan hari yang harusnya saya bangun tepat tapi karena saya memang ingin tau kondisi pagi hari itu bagaimana. Lalu saya keluar dan langsung tanpa sadar klo tadi malam itu kelewatan toserba padahal gak sampe 50meter. Ini karena saya sempat dikunci oleh pihak homestay pulang jam 11 malam, hey bro ini vacation.. sampe saya nelponin itu orang kagak di angkat, nunggu 30 menit sampe kesel di teras takut takut dikira mau maling rumah. Dan akhirnya saya masuk loh.

Oke kegiatan rutin selanjutnya adalah mandi, setelah mandi pun melihat 2 orang cowo agak bertampang maskulin you know what I mean. Denger dari kejauhan itu orang abis sewa motor, dan dapet.. owalah dari kmaren saya cari sewa motor gak dapet. Abis tuker nomer hape, nomer penyewa bukan si itu.. Saya coba telp dan intinya baru ada jam 12 siang, yaudah saya pikir ini saya nyantai aja karena sebelumnya sudah cukup explore malang jadi yaudah jalan kaki saja.

Rite, perlengkapan sudah di siapkan, check out sekitar jam 10an, melihat aplikasi ternyata ada es krim yang homemade deket penginapan. Yessss, pagi pagi makan es krim. Cussss lah.


 Range harga 25rb s.d 100rb
Ada kue kering juga tetep bikinan home made.
Buat aye ini lebih mantap dari pada Oen Ice Cream.
Klo kebersihan, cukup bersih dan juga nyaman yah. Dengan ciri khas depan jalan itu rindang banyak pohon jadi bisa kerasa dingin adem gitu.
Soal tempat yaa tidak terlalu nyaman jika banyak yang duduk dan bercengkrama berjam jam disamping tempatnya terbatas dan ini area perumahan. hehe.. Jadi hormati yah.


 

0 comments: